Wisata ke Tempat Angker di Lampung

Wisata ke Tempat Angker di Lampung

Wisata ke Tempat Angker di Lampung

Wisata ke Tempat Angker di Lampung, – Sekadar bumbu traveling, Bandar Lampung punya urban legend yang mungkin didengar wisatawan saat bertandang ke sana. Inilah kisah Rumah Kapal yang angker.

Di Jl Rasuna Said, Teluk Betung, Bandar Lampung, ada sebuah rumah tak terurus dan tak beratap. Temboknya sudah terkelupas, atapnya tak ada, bagian depannya penuh dengan semak belukar.

Rumah ini dinamakan Rumah Kapal karena jika diperhatikan, bentuknya memang seperti kapal. Menurut desas desus yang beredar, di sini sering terlihat penampakan. Tak heran jika akhirnya banyak warga bahkan wisatawan yang penasaran ingin berkunjung ke sini.

Warga yang tinggal di sana mengetahui desas-desus tersebut, namun masih jarang yang mengaku melihat penampakan secara langsung. Karena kebanyakan yang lewat sana biasanya siang hari, bukanlah malam hari.

Melansir http://poker88asia.info/, Hampir setiap daerah memiliki tempat-tempat yang angker, termasuk Lampung. Jika biasanya wilayah ini terkenal dengan pantai dan pulau yang indah, sesekali kamu bisa berkunjung ke tempat-tempat yang dikenal angker di sana.

Terdapat beberapa tempat dengan suasana mencekam hingga konon sering memakan korban.

Rumah Kapal

Sekilas bangunan ini terlihat seperti rumah tua biasa. Namun, ini merupakan Rumah Kapal yang terkenal angker dan sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda. Rumah Kapal ini berada di Teluk Betung, Bandar Lampung.

Area bangunan cukup luas dengan satu lantai utama dan dua lantai di bawahnya. Maka dari itu, rumah ini disebut Rumah Kapal. Kabarnya, banyak hantu gentayangan karena tempat ini jadi pembuangan jenazah para penjajah.

Bendungan Batu Tegi

Di balik pemandangan indah yang ada di Bendungan Batu Tegi, tempat ini menyimpan beberapa kisah mistis. Berada di Kabupaten Tanggamus, Lampung, kabarnya pernah menelan korban saat masa pembangunan dan tahun-tahun sesudahnya.

Banyak yang meyakini orang yang meninggal di sini adalah tumbal yang diminta makhluk halus di sana. Penampakan juga kerap muncul, terutama saat menjelang petang.

Pantai Marina

Pantai Marina berada di Kalianda, Lampung Selatan. Pada akhir 2000-an, pantai ini selalu ramai pengunjung. Namun, kini lekat dengan kesan angker dan mencekam.

Pantai ini sering dikabarkan menelan korban jiwa. Alhasil, pantai sempat ditutup beberapa tahun lalu. Banyak warga yang menyaksikan penampakan makhluk gaib saat malam hari.

Comments are closed.