Teori Time Travel dari Film Ini Cuma Dipahami Orang Cerdas

Teori Time Travel dari Film Ini Cuma Dipahami Orang Cerdas

Teori Time Travel dari Film Ini Cuma Dipahami Orang Cerdas

Teori Time Travel dari Film Ini Cuma Dipahami Orang Cerdas – Dari dulu, manusia selalu penasaran apakah perjalanan waktu atau time traveling bisa di lakukan. Topik yang sangat menarik ini ternyata telah di angkat dalam beberapa film. Film-film ini pun menceritakan tentang perjalanan waktu dengan cara dan teori yang berbeda-beda. Pastinya, jalan cerita yang di sajikan bakal membuat jidat kalian mengernyit.

Image result for Teori Time Travel dari Film Ini Cuma Dipahami Orang Cerdas

Time Machine

Time Machine mengajarkan bahwa kita harus menjalani takdir dengan ikhlas. Mengisahkan seorang pria bernama Alexander Hartdegen yang harus kehilangan calon istrinya, Emma, karena di bunuh oleh perampok. Ia pun bertekad menciptakan mesin waktu untuk kembali ke masa lalu agar bisa mencegah kematian Emma. Namun, ia malah harus melihat Emma kembali tewas dengan cara yang berbeda.

The Butterfly Effect

Melansir dari http://coloradofarmers.org/ jika film Time Machine menggunakan mesin untuk melakukan time travelling, The Butterfly Effect memiliki cara yang agak berbeda. Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Evan Trebor yang selalu mengalami kehilangan ingatan jangka pendek. Saat kecil, ia selalu menulis segala kenangan dalam jurnalnya. Hingga suatu saat ketika dewasa, ia terlempar ke masa lalu ketika membaca jurnal lamanya. Ia pun bertekad mengubah masa lalu dengan harapan masa depan yang lebih baik. Sayang, semua tidak berjalan semulus yang ia kira.

Déjà Vu

Kali ini film tentang time travelling bergenre action. Bercerita tentang polisi bernama Doug yang sedang menyelidiki kasus pengeboman dengan jumlah korban yang besar. Ia pun di berikan alat canggih oleh tim IT yang mampu memantau dan mengunjungi masa lalu untuk mengungkap kasus tersebut. Doug harus berjuang keras agar peristiwa pengeboman itu tidak pernah terjadi.

Source Code

Colter Stevens terlibat dalam sebuah operasi militer yang bernama Source Code, di mana ia harus mengungkap identitas pengebom sebuah kereta komuter yang juga bakal mengebom Chicago. Dalam misinya, ia ke masa lalu dan terjebak dalam tubuh orang lain di kereta komuter yang nantinya bakal meledak. Colter pun harus berjuang untuk mencegah pengeboman selanjutnya.

Comments are closed.