Rute dan Aktivitas Wisata Floating Market Lembang

Rute dan Aktivitas Wisata Floating Market Lembang

Rute dan Aktivitas Wisata Floating Market Lembang

Rute dan Aktivitas Wisata Floating Market Lembang, – Di kabupaten Bandung, tepatnya di kota Lembang, terdapat sebuah tempat wisata alam yang bernama Floating Market. Uniknya, Floating Market Lembang adalah gabungan antara wisata alam dengan pasar tradisional. Tiket masuk Floating Market Lembang juga tergolong murah, dan bisa dijangkau oleh semua kalangan.

Lembang di Bandung menjadi salah satu kawasan yang punya banyak tempat wisata. Suhunya yang sejuk dengan suasana alam yang indah membuat siapa pun betah.

Melansir https://slot-online.games/, Salah satu tempat wisata yang selalu ramai pengunjung yakni Floating Market Lembang. Kalau kamu berencana ke sana, informasi wisata berikut bisa jadi panduanmu.

Rute perjalanan

Terdapat beberapa rute yang bisa kamu pilih, berikut di antaranya.

  • Dari Kota Bandung: sebenarnya banyak jalur untuk menuju Floating Market, bisa lewat Jalan Cipaganti menuju ke Jalan Setiabudi dan ikuti rute arah Jalan Tangkuban Perahu. Jika sudah sampai di Alun-alun Lembang dan bertemu perempatan, beloklah ke kanan, ikuti jalan dan kamu akan menemukan Floating Market Lembang di sebelah kiri jalan.
  • Dari Kota Subang: rute ini bisa dikatakan yang paling mudah, melewati Sariater, lalu lanjut hingga Tangkuban Perahu. Kemudian, ikuti saja jalan yang ada hingga bertemu Pasar Lembang, belok ke kanan, dan kamu akan menemukan Floating Market di sebelah kiri.
  • Dari Kota Cirebon: jika menggunakan jalan tol, keluar di gerbang tol Subang dan ikuti jalan seperti di atas. Kamu juga bisa memilih jalur Kota Sumedang, lalu melewati Jalan Sukajadi menuju ke Jalan Setiabudi dan ikuti jalur. Temukan Alun Alun Lembang, lalu belok kanan, setelah Pasar Lembang, belok kanan, kemudian lurus lagi sejauh 300 meter akan bertemu dengan gerbang Floating Market.

Aktivitas seru di Floating Market Lembang

Banyak wahana menyenangkan yang bisa kamu jajal. Kota Mini salah satunya. Area ini terhitung baru dibangun. Terdapat miniatur kota yang menawan dengan warna-warna yang cantik. Untuk masuk ke sini, siapkan biaya Rp25-35 ribu ya.

Biar makin hits, kamu bisa menyewa kostum kimono khas Jepang atau hanbok khas Korea Selatan. Kamu bisa berfoto di bagian outdoor atau studio foto. Penyewaan ini sudah termasuk aksesoris dan sepatunya.

Harga sewanya dikenakan biaya Rp175 ribu dengan durasi satu jam. Kamu akan mendapat cetak foto berukuran 10R.

Satu lagi area baru di Floating Market Lembang, yakni hamparan tanaman berbunga yang tertata rapi dan cantik. Rasanya penat seketika hilang ketika bersantai di sini. Biaya masuknya hanya Rp10 ribu.

Liburan ke Floating Market Lembang kurang lengkap kalau gak naik wahana airnya. Salah satu yang paling menarik yakni sampan yang bisa disewa beramai-ramai dengan biaya Rp70 ribu per 30 menit.

Mampirlah pula ke Taman Kelinci dengan tiket masuk Rp20 ribu, Taman Miniatur Kereta Api seharga Rp20 ribu, hingga Area Outbound Anak seharga Rp25 ribu.

Comments are closed.